Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action, sebuah kalimat yang berarti menyuruh kita untuk berhenti bermimpi dan bergegas untuk melakukan sesuatu yang bisa kita lakukan. Saya sebenarnya tidak tertarik untuk menulis artikel tentang ini. Namun setelah membaca artikel semacam ini di blog orang lain,saya malah selalu bermimpi untuk menulis artikel ini sampai membuat saya tidak bisa tidur dengan nyenyak. Akhirnya dari pada penasaran, saya tulis juga artikel ini. Saya menulis artikel ini dengan harapan bahwa saya bisa tidur nyenyak kembali tanpa memikirkan hal ini lagi.
Saat saya akan menulis artikel ini, saya sudah membayangkan dan memimpikan bagaimana yang terjadi jika saya posting tentang Stop Dreaming Start Action, saya justru melakukan hal yang berlawanan dengan Stop Dreaming Start Action, hal yang saya serukan. Oleh karena itu, saya mencoba mengikuti kontes SEO-nya Joko Susilo ini. Saya sendiri belum berpengalaman dalam SEO, tapi apa salahnya sih nyoba. Mungkin (bukan mungkin lagi) para pembaca artikel ini kebingungan dengan apa yang saya tulis. Saya sangat tidak ahli dalam hal tulis-memulis, karena saya tidak tertarik dalam hal tulis-menulis. Namun, saya tertarik pada satu hal, SEO. Saya hampir saja putus asa karena ketika saya searching Stop Dreaming Start Action, banyak juga saingannya. Tapi saya tidak akan terus bermimpi, because i will start an action.
Tolong dukung artikel ini dalam kontes SEOnya Joko Susilo.

0 komentar:

Posting Komentar